Minggu, 03 Mar 2024
  • Yayasan Gema Insan Amanah - Berani Berkarya Untuk Bersama

Tebar Berkah

Tebar Berkah

Selalu ada pelajaran dan pesan berharga dari setiap peristiwa. Bu Mayati, warga Kp. Sumapanjati Desa Simpangan Kecamatan Cikarang Utara ini sehari-harinya bekerja sebagai pemulung di sekitar perumahan Graha Asri. Salah satu perempuan yang sangat hebat, kuat, sabar dan tabah menjalani kehidupan yang sulit. Suaminya sudah terlebuh dahulu menghadap Sang Pencipta, diusianya yang tidak lagi muda tetap memberikan teladan untuk anak-anaknya dan kita semua bagaimana menjadi orang yang bertanggungjawab, khususnya kepada keluarga.

Terbatasnya skill Bu Mayati, mencari barang bekas yang layak jual menjadi pilihannya untuk menyambung hidup sehari-hari bersama anak-anaknya. Beliau memulai aktivitasnya dari jam 9 pagi hingga matahari berada di atas kepala. Dalam sehari Bu Mayati bisa mendapatkan sekitar 5 kg barang bekas, jika dirupiahkan maka hanya akan mendapatkan uang 10 ribu. Tentu jauh dari cukup, namun Bu Mayati menjalani kehidupannya dengan penuh syukur kepada Sang Pencipta.

Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada para donatur atas bantuannya untuk Ibu Mayati dan keluarganya, semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda dan berkah yang berlimpah, aamiinn yaa robbal’alamiin.

Latri Yuli

Tulisan Lainnya

SANTUNAN DHUAFA
Oleh : AdminGia

SANTUNAN DHUAFA

Do'a Bersama Malam Jum'at
Oleh : Latri Yuli

Do’a Bersama Malam Jum’at

0 Komentar

KELUAR