Minggu, 03 Mar 2024
  • Yayasan Gema Insan Amanah - Berani Berkarya Untuk Bersama

Jauh Mengayuh sepeda, Kakek Nawa Berjualan Sayur Demi Bertahan Hidup Bersama Istri

Jauh Mengayuh sepeda, Kakek Nawa Berjualan Sayur Demi Bertahan Hidup Bersama Istri

Kakek Nawa namanya, beliau yang biasa berjualan sayur keliling dengan sepeda tuanya. Berangkat subuh untuk membeli sayuran ke Pasar Cibitung dan sambil jalan pulang beliau menjual sayuran tersebut ke para pembeli.

Berjualan sayur keliling ini sudah ditekuni selama 10 tahun, demi untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari bersama istrinya. Dua jam perjalanan beliau tempuh dengan mengayuh sepeda dari rumahnya yang ada di Kampung Wates, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi ke Pasar Cibitung.

Kakek Nawa berjualan dari jam enam pagi sampai jam tiga sore, keuntungan yang di dapat rata-rata 50 ribu, meskipun usia beliau tidak lagi muda tetapi tidak mengurangi semangat untuk bekerja keras dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kakek Nawa hidup bersama istrinya, Nenek Lasih yang saat ini menderita penyakit darah tinggi. Karena tidak mampu berobat ke dokter, Kakek Nawa hanya bisa mengobatinya dengan obat-obatan dari warung.

Semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk Kakek Nawa dan istrinya serta membantu meringankan beban yang di rasakannya. Semoga Nenek Lasih bisa segera sembuh, sehat kembali seperti sedia kala, sehingga bisa menemani Kakek Nawa dengan bahagia. Atas bantuan dari para donatur kami ucapkan terima kasih, semoga malaikat mencatat sebagai amal shalih, dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, Aamiin yaa robbal’alamiin..

AdminGia

Tulisan Lainnya

Blog 1
Oleh : AdminGia

Blog 1

Blog 5
Oleh : AdminGia

Blog 5

RAHASIA DIBALIK ZAKAT
Oleh : AdminGia

RAHASIA DIBALIK ZAKAT

0 Komentar

KELUAR